Reader Comments

Saluran apakah Arsenal v Liverpool? Mulai waktu, siaran langsung, dan berita tim terbaru

by Mourinho Chelsea (2020-07-15)


Saluran apakah Arsenal v Liverpool? Mulai waktu, siaran langsung, dan berita tim terbaru

Arsenal menjamu juara Liga Premier Liverpool pada hari Rabu mengetahui kekalahan akan menimbulkan bencana bagi harapan mereka di Eropa

Arsenal menyambut Liverpool ke London utara pertengahan pekan ini karena mereka berjuang untuk mengamankan tempat Eropa untuk musim depan. The Gunners kalah dari saingannya Tottenham pada akhir pekan untuk menyaring aspirasi enam besar mereka dan sekarang menghadapi juara Liga Premier.

Dan dengan hanya tiga pertandingan Liga Premier yang tersisa, bos Mikel Arteta kehabisan waktu untuk mengubah musim ini. Tonton Arsenal vs Liverpool dengan tiket SEKARANG TV Sky Sports hari ini Liverpool berada dalam kendali pelayaran dan masih dapat mengamankan lebih dari 100 poin Liga Premier sebelum musim berakhir.

Sisi-sisi ini bermain imbang 5-5 terakhir kali mereka bertemu dan kami bisa berada di untuk tujuan-festival lain di sini. RadioTimes.com telah mengumpulkan semua yang perlu Anda ketahui tentang cara menonton pertandingan Arsenal v Liverpool di TV dan online.

Kapan Arsenal vs Liverpool ada di TV?
Arsenal v Liverpool akan berlangsung pada hari Rabu 15 Juli 2020.

Game yang akan datang akan terhuyung-huyung di beberapa kali kick off sehingga Anda dapat mendengarkan setiap pertandingan langsung. Lihatlah panduan perlengkapan Liga Premier kami untuk informasi dan waktu terkini.

Jam berapa kick-off?
Arsenal v Liverpool akan dimulai pukul 20:15 - pertandingan akan mengikuti tiga pertandingan Liga Premier yang semuanya dimulai pukul 18:00 pada hari Rabu.

Saluran TV apakah Arsenal v Liverpool?
Anda dapat menonton pertandingan langsung di Sky Sports Premier League dan Main Event dari jam 8 malam.

Pelanggan Sky dapat menambahkan saluran individu hanya dengan £ 18 per bulan atau menambahkan paket olahraga lengkap ke kesepakatan mereka dengan hanya £ 23 per bulan.

Cara siaran langsung Arsenal v Liverpool online
Anda dapat menonton pertandingan dengan tiket harian Sky Sports seharga £ 9,99 atau tiket sebulan untuk £ 33,99, semua tanpa mendaftar ke kontrak.

SEKARANG TV dapat disiarkan melalui komputer atau aplikasi yang ditemukan di sebagian besar TV, telepon, dan konsol pintar. TV SEKARANG juga tersedia melalui BT Sport.

Pelanggan Sky Sports yang ada dapat melakukan streaming langsung permainan melalui aplikasi Sky Go di berbagai perangkat.

Berita tim Arsenal vs Liverpool
Arsenal: Mesut Ozil tetap absen selama akhir pekan dan masih diragukan di sini, dengan manajer Arteta tampaknya semakin tidak sabar dengan pertanyaan tentang ketidakhadiran Jerman.

Gabriel Martinelli melewatkan pertandingan hari Rabu dengan cedera lutut, seperti halnya Callum Chambers dan Bernd Leno. Pablo Mari keluar, sementara tempat Kieran Tierney di pertahanan tidak aman. Eddie Nketiah tetap diskors.

Liverpool: Jordan Henderson dan Joel Matip akan absen dalam pertandingan karena cedera, sementara veteran James Milner mungkin akan duduk dengan masalah paha.

Jurgen Klopp dapat mengguncang segalanya dan membawa Divock Origi ke garis depan, sementara Naby Keita bisa memulai.

Prediksi kami: Arsenal v Liverpool
Arsenal telah menikmati empat kemenangan sebelum pertandingan dengan Leicester dan kekalahan dari Spurs pekan lalu. Dan sekarang The Gunners tiba-tiba terlihat goyah lagi.

Rata-rata ada tujuh gol yang dicetak dalam dua pertandingan antara tim-tim ini musim ini.

Dan, bagaimana dengan pertahanan Arsenal yang sering goyah, Rabu malam pasti akan menghasilkan gol. Apakah atau tidak Arsenal dapat membalas secara memadai masih harus dilihat.

Prediksi kami: Arsenal 2-3 Liverpool